Cara Mendapatkan Tambahan Koin Aplikasi Play Play

June 17, 2022 0 Comments

Selain dengan mengerjakan tugas dan misi harian, pengguna masih dapat memperoleh tambahan penghasilan koin dengan memanfaatkan fitur mengundang teman. Jadi, fitur ini dapat digunakan untuk mengajak orang lain bergabung di aplikasi ini. Nantinya, mereka yang bergabung serta memasukkan kode referral Anda akan mendapatkan tambahan koin. Koin juga berhak diperoleh orang yang mengundang.

Cara untuk menggunakan fitur kode undangan ini juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu masuk pada halaman utama dan pilih “Undang”.  Setelah itu, salin kode tersebut untuk kemudian dibagikan kepada orang lain. Untuk mendapatkan hasil undangan teman dengan maksimal, Anda dapat membagikannya ke jejaring sosial populer seperti Instagram, Facebook, Twitter, ataupun WhatsApp.

Cara Melakukan Penarikan Saldo

Setelah pengguna dapat mengumpulkan koin dalam jumlah yang banyak melalui tugas ataupun mengundang teman, berikutnya pengguna dapat melakukan penarikan koin. Pencarian koin tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan dompet digital DANA. Jadi, sebaiknya menginstal serta membuat akun DANA terlebih dahulu sebelum melakukan penarikan.

Sementara untuk cara penarikannya juga sangat mudah dilakukan. Agar lebih jelas lagi, langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama, bukalah aplikasi
  • Kemudian pilih menu “Tarik Tunai” yang terdapat di sebelah nominal koin
  • Setelah itu, pilihlah jumlah koin pencairan.
  • Masukan juga nomor HP yang terdaftar di aplikasi DANA.
  • Masukan kembali nomor HP pada kolom berikutnya
  • Jika sudah pilih “Oke”
  • Tunggu beberapa waktu sampai koin berhasil ditukarkan ke saldo DANA

Kurang lebih hanya seperti itu saja langkah-langkah untuk melakukan penarikan saldo akun. Hal yang perlu dipahami di sini adalah penarikan baru dapat dilakukan pada saat saldo sudah mencapai syarat minimum penarikan. Jadi, apabila jumlah koin dalam saldo akun masih kurang dari syarat tersebut, maka proses withdraw belum dapat dilakukan.

Apakah Play Play Adalah Aplikasi Penghasil Uang Scam?

Apabila melihat dari sistem yang digunakan pada platform tersebut, cara kerjanya hanya dengan bermain game dalam aplikasi saja. Selain itu, mengerjakan tugas dan misi juga dapat menghasilkan uang. Jadi, pengguna tidak membutuhkan deposit uang untuk bermain dalam platform tersebut. Dengan begitu, dapat dibilang jika keamanan pengguna saat menggunakan platform tersebut cukup baik.

Sementara untuk scam atau tidaknya platform tersebut, sampai saat ini belum bisa dibuktikan. Jadi potensi terjadinya scam pada platform tersebut masih sangat mungkin. Oleh karena itu, dalam memainkannya pengguna harus lebih berhati-hati lagi.

Seperti itulah penjelasan singkat mengenai aplikasi Play Play. Berdasarkan ulasan di atas, dapat dibilang menurut ppdbkepri.id jika platform tersebut aman digunakan. Namun, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka pengguna sebaiknya tetap berhati-hati dan waspada saat bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.