Desain Tangga Untuk Desain Rumah Minimalis

Tangga adalah salah satu hal yang menjadi komponen penting. Tangga adalah salah satu penghubung untuk dapat menjangkau lantai dua atau lebih yang ada dirumah anda. Namun pemilihan desain tangga ini juga menjadi salah satu pertimbangan jika anda memiliki rumah dengan desain tertentu seperti alah satu contohnya desain minimalis.

Desain minimalis adalah salah satu desain dimana mengedepankan segala hal yang sederhana namun dapat membuat hunian terlihat cantik dan elegan. Lalu bagaimana desain tangga yang dapat anda gunakan untuk melengkapi hunian minimalis anda? berikut ini adalah beberapa inspirasi desain tangga untuk rumah minimalis.

1. Tangga tanpa pegangan dengan bentuk segaris

Untuk anda yang menginginkan desain tangga yang cantik untuk rumah anda yang mana bergaya minimalis, salah satu pilihan yang pas adalah menggunakan tangga yang memiliki material utama kayu. Material kayu yang digunakan untuk anak tangga adalah salah satu hal yang cocok dan pas untuk melengkapi desain minimalis.

Dalam hal ini, garis yang hanya mengarah ke atas dengan sederhana dan fungsional adalah salah satu desain yang menggambarkan hal yang minimalis. Anda dapat membuat warna anak tangga sesuai dengan dinding yang anda miliki dan juga dapat menampilkan kesan yang sederhana namun elegan.

2. Anak tangga yang tak terlihat

Untuk anda yang menginginkan desain yang berbeda dari sebuah tangga, anda dapat memilih tangga yang tak terlihat ini.

Tangga yang satu ini terbuat drai kaca bening yang membuat seolah orang yang melewatinya tidak menaiki tangga. Anda juga dapat mempercantik tampilan yang ada dengan lampu LED yang mana akan membuatnya semakin cantik dan bagian rumah anda terlihat lebih luas.

3. Tangga kecil tapi cerah

Untuk anda yang memiliki tangga yang kecil dan juga rapat, anda dapat membuat tampilan tangga yang anda miliki lebih cantik yaitu dengan menambahkan lampu LED. Jarak antar tangga yang dekat juga lebih memudahkan untuk para pejalan lebih mudah menaiki tangga. Bahkan lampu ini dapat membantu anda berjalan lebih mudah saat malam hari.

4. Tangga seperti piano

Untuk anda yang memiliki desain rumah minimalis, penggunaan tangga yang mirip seperti piano ini adalah pilihan yang pas. Dalam hal ini tangga ini memiliki bentuk yang kecil, ramping dan juga berkelok. Untuk anda yang menginginkan desain tangga ini dapat memilih desain yang terbuat dari material kayu.

Material kayu ini tentunya membuat kayu ini lebih kokoh dan juga akan memberikan desain tangga yang pastinya lebih elegan.

5. Tangga putih

Untuk anda yang memiliki ruangan yang tidak memiliki ruang yang tidak terlalu luas, anda dapat memilih tangga dengan warna putih. Tangga putih ini dapat memberikan kesan netral yang baik dan juga dapat menerima cahaya dengan baik.

Dalam hal ini, tangga putih juga akan memberikan kesan yang luas. Anda juga dapat menambahkan karpet dengan kombinasi biru tua dan pajangan dinding yang dapat membuat penampilan keseluruhan yang cantik. Gaya tangga putih ini juga klasik sehingga dapat mempercantik tampilan desain rumah minimalis rumah anda.

6. Tangga murni minimalis

Untuk rumah minimalis anda, rumah dengan tangga yang kecil adalah salah satu pilihan yang pas. Anda dapat memilih tangga dengan ukuran yang kecil dan dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan yang anda miliki. Tangga yang memang memiliki desain minimalis ini tentunya dapat dengan baik mencerminkan kesan minimalis yang sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *