Desain Unik Meja Rias yang Patut Dicontoh

Meja rias adalah salah satu furniture yang menjadi banyak pertimbangan untuk banyak orang. Dalam hal ini banyak orang yang menganggap bahwa meja rias sendiri dirasa cukup membosankan dan tidak terlalu berfungsi untuk dimiliki. Mengingat meja rias sendiri adalah salah satu furniture yang mana memakan banyak tempat. Hal ini tentunya menjadi bahan pertimbangan banyak orang terutama untuk mereka yang memiliki luas rumah yang kecil.

Hal ini tentunya menjadi pertimbangan banyak orang. Saat ini meja rias sendiri bukan hanya digunakan oleh wanita, laki-laki pun sering menggunakan meja rias untuk menata rambutnya dan kegiatan lainnya. Alasan lain dari keberadaan meja rias yang dirasa tidak terlalu penting adalah desain yang dimilikinya. Maka dari itu berikut ini adalah desain dari meja rias yang unik dan tidak memakan banyak tempat yang dapat anda jadikan inspirasi untuk diletakan di kamar anda.

1. Meja rias untuk berpakaian

Pertama kali anda melihat desain meja rias yang satu ini pasti akan berpikir bahwa desain dan bentuk yang dimilikinya unik bukan? Bukan hanya dengan membeli meja rias yang satu ini, anda juga dapat membuatnya sendiri dengan bahan yang minimal. Anda dapat memilih tangga besi terbaik lalu diberikan cermin dan juga tambalan kayu untuk membuat meja sederhana yang satu ini.

Anda bisa menyenderkan meja rias yang satu ini sehingga bentuknya yang minimalis dapat membuat ruangan anda terlihat lebih luas dan tidak memakan banyak tempat. Bahkan saat tidak digunakan anda dapat meletakan meja rias yang satu ini di dalam lemari.

2. Meja rias transparan dengan bahan akrilik

Untuk anda yang memiliki meja rias dengan desain yang minimalis namun memiliki desain yang unik, dapat memilih meja rias yang satu ini. Meja rias yang memiliki kesan transparan dengan desain akriliknya ini pastinya akan membuat ruangan yang anda miliki terkesan lebih luas. Hal ini juga akan memberikan desain ruangan anda terlihat lebih elegan dan cantik. Anda juga akan memiliki tampilan dari meja rias yang memiliki kesan futuristik.

Anda dapat memiliki meja rias ini dengan mengkombinasikannya dengan bangku yang juga transparan sehingga dapat membuat kesan yang lebih unik untuk dicontoh. Alternatif kursi lain yang dapat anda gunakan juga dapat menggunakan kursi ottoman klasik dan juga modern.

3. Meja rias yang memiliki desain minimalis dengan rangka besi dan kotak kayu

Untuk anda yang tidak menginginkan segala hal yang sulit dan ribet, anda dapat menggunakan meja rias fungsional. Dalam hal ini anda juga dapat menggunakan meja rias ini untuk berias dan juga untuk melakukan penyimpanan yang banyak. anda dapat menggunakannya untuk menghemat penyimpanan.

Meja rias yang satu ini cocok sekali untuk anda yang menginginkan meja rias untuk melengkapi ruangan anda yang memiliki tema minimalis. Gaya ini juga sangat mewakilkan gaya masa kini yang mana mencerminkan desain natural yang tetap mencerminkan gaya industrial.

4. Meja rias minimalis dengan gaya partisi

Meja rias biasanya jarang menjadi pilihan untuk anda yang memiliki ruangan yang sempit. Dalam hal ini anda juga dapat membuat meja rias dengan gaya minimalis yang mana dapat sekaligus menjadi partisi. Anda dapat merancang meja rias yang anda miliki sekaligus menjadi sebuah partisi. Anda bisa memiliki cermin dengan tinggi yang tinggi agar dapat digunakan dengan leluasa dan anda juga dapat menggunakannya memilih pakaian dari tampilan atas hingga tampilan bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *