Aplikasi Penghasil Uang Terbaik – dibuani.com. Bermain gadget dan terkoneksikan dengan internet adalah hal yang lumrah dalam keseharian orang-orang di masa sekarang. Meski demikian, tidak banyak yang tahu bahwa bermain gadget ini malah bisa menghasilkan uang.

Dalam artikel ini, akan dipaparkan 10 aplikasi penghasil uang terbaik 2021.

1. CashPop

Cashpop ini bisa menghasilkan uang hanya dengan bermodal ponsel dan koneksi internet. Caranya mudah, tinggal mengunduhnya, lalu bermain game yang ada di dalamnya sambil mengundang teman.

Uang juga akan lebih cepat diperoleh jika Anda rajin melakukan browsing dan chat. Menariknya, CashPop, yang berukuran seAndar 16 MB ini dapat tetap menghasilkan uang meski layar ponsel dalam keadaan mati.

2. CashApp- Cash Reward App

Cash App – Cash Reward App ini menghasilkan uang dengan cara menjawab berbagai survei, menonton video penghasil uang dan sejumlah aktivitas lainnya. Cash App – Cash Reward App berukuran sekitar 8.2 MB dan memerlukan akun PayPal agar bisa mencairkan dana yang masuk.

Minimum pencairan yang bisa dilakukan ini adalah sekitar 5 Euro PayPal cash.

3. CashZine

Aplikasi CashZine ini menghasilkan uang tanpa memerlukan akun PayPal. Cara untuk mendapatkan uang dari CashZine adalah dengan membaca serta membagikan berita di aplikasi tersebut.

CashZine, yang berukuran sekitar 9 MB ini cocok untuk orang-orang yang suka membaca berita. Sambil membaca berita, Anda sekaligus dapat memperoleh pemasukan.

4. Earn Money – Video & Apps

Cara untuk mendapatkan uang dari Earn Money – Video & Apps ini sangat mudah, yaitu dengan melihat suatu video selama lebih dari 40 detik untuk kemudian memberikan like setelah ditonton.

Setiap Anda melakukan itu, akan mendapatkan 0,1 dollar AS atau kira-kira Rp. 1.400. Ada juga cara lainnya yaitu dengan menginstall game dan aplikasinya. Dengan melakukan itu, Anda langsung mengantongi 0,2 dollar AS atau seAndar Rp 2.800.

5. BuzzBreak

Dengan menggunakan aplikasi BuzzBreak ini, Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan cara membaca berita. Setelah membaca berita atau menyaksikan video tertentu, Anda akan diberi rewards yang bisa ditukar melalui PayPal atau bisa juga melalui DANA.

Aplikasi DANA tersebut dapat menjadi solusi bagi mereka yang kesulitan untuk mempunyai akun PayPal.

Tentunya masih ada beberapa aplikasi lain yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang dan tidak sebatas sepuluh poin yang telah disebutkan di atas. Hal yang penting untuk diperhatikan di dalam penggunaan aplikasi ini pertama tentu spesifikasi ponsel yang memadai.

Bagaimanapun, beberapa aplikasi yang disebutkan di atas mensyaratkan pengguna untuk menonton video sehingga sekurang-kurangnya ponsel Anda cukup kuat untuk memutar video.

Selain itu, faktor lainnya tentu saja koneksi internet. Pastikan Anda mempunyai koneksi internet yang layak sehingga dapat mengunduh dengan cepat, menonton video, ataupun memainkan beragam permainan yang disajikan oleh aplikasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *