Sudah tahu bagaimana cara daftar Brimo lewat hp? Jika belum Anda wajib menyimak beberapa langkahnya di bawah ini. Saat ini perkembangan teknologi internet yang semakin cepat selalu menjadi topik di berbagai kalangan. Hampir semua orang di dunia saat ini sudah bergantung dengan internet dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Baik untuk menyerap informasi ataupun melakukan berbagai pekerjaan.

Fenomena tersebut juga mempengaruhi sistem dunia perbankan yang tidak lepas dari pemanfaatan teknologi internet. Termasuk Bank BRI yang kini juga meluncurkan sebuah aplikasi Brimo. Dengan adanya aplikasi BRImo nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi perbankan seperti internet banking, mobile banking dalam satu aplikasi.

Berikut Tahapan Daftar BRImo Lewat Hp

Aplikasi Brimo yang merupakan pengembangan dari aplikasi mobile BRI sebelumnya memiliki beberapa kemudahan. Mulai dari penggunaan sistem keamanan Face Recognition dan Figerprint, bisa melakukan tarik tunai tanpa ATM, top up pulsa, hingga melakukan berbagai pembayaran tagihan.

Bukan hanya itu, penggunaan nama alias pada rekening, membuat Anda tidak perlu menghafal atau memasukkan nomor rekening tujuan. Untuk mendapatkan semua kenyamanan tersebut Anda tidak perlu bersusah payah mendatangi kantor cabang bank BRI terdekat. Cukup melakukannya lewat Smartphone Anda. Berikut cara daftar Brimo melalui hp yang bisa Anda lakukan

1. Unduh aplikasinya Google Play Store dan lakukan penginstalan. Setelah terinstal, buka aplikasi BRImo kemudian pilih tombol Daftar

2. Isi data diri berupa nama lengkap sesuai KTP, alamat email aktif, tanggal lahir, nomor handphone serta jenis kelamin. centang “Saya menyetujui syarat dan ketentuan”. Kemudian jika semua sudah terisi tap tombol Lanjut.

3. Langkah selanjutnya adalah silahkan buat password untuk login sebanyak 2 kali. Cek kode OTP yang dikirimkan melalui SMS lalu masukan kode tersebut pada kolom yang tersedia.

4. Terakhir, cek email masuk yang berisi tautan untuk verifikasi, klik tautan tersebut untuk melakukan verifikasi.

5. Setelah verifikasi email berhasil, Anda bisa langsung login ke aplikasi BRImo, pada kolom username isi dengan nomor handphone dan password yang tadi dibuat.

Itulah cara mendaftar aplikasi BRImo lewat smartphone yang sangat mudah dan praktis. Nah, untuk Anda ingin menggunakan layanan BRImo namun masih ragu dengan keunggulan yang ditawarkan, kami sangat siap memberikan informasi lebih jelasnya. Kami berharap dengan layanan BRImo ini aktivitas keuangan Anda dapat berjalan lebih cepat dan praktis. Tunggu Apalagi segera unduh aplikasi BRImo sekarang dan dapatkan kemudahan dalam bertransaksi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *