Mari mengulas tentang kelebihan dan kekurangan dari Daihatsu Sigra Terbaru 2021

Mari mengulas tentang kelebihan dan kekurangan dari Daihatsu Sigra Terbaru 2021
March 17, 2022 0 Comments

Daihatsu Sigra terbaru 2021 punya banyak keunggulan, di bagian depan mobil terdapat grille berukuran besar menyambung dengan grille bagian bawahnya, dulunya kedua gir tersebut terpisah.

Mari mengulas tentang kelebihan dan kekurangan dari Daihatsu Sigra Terbaru 2021
Sumber: https://www.oto.com/mobil-baru/daihatsu/sigra

Kelebihan Daihatsu Sigra terbaru 2021

– Irit BBM Karena Termasuk Mobil LCGC

Daihatsu Sigra punya dua jenis mesin berkapasitas 1,2 liter dan 1,0 liter, Daihatsu sigra sudah memakai teknologi canggih berbasis VVT-i membuat konsumsi BBM menjadi irit. Ini juga meningkatkan kompresi dengan perbandingan 10,5:1 , jadi Daihatsu sigra tidak memakai BBM beroktan 88.

– Kabin yang Sangat Luas

Daihatsu sigra dapat menampung 7 orang penumpang, dimensi ukuran P x L x T: 4.110 x 1.655 x 1.600 mm. Dengan ukuran yang cukup besar menjadikan semua penumpang dapat bergerak dengan leluasa, jadi tidak menyebabkan sesak atau panas.

– Punya Fitur Hiburan Berkualitas

Fitur hiburan yang sangat canggih dan mumpuni. Ada sistem multimedia touchscreen yang dapat terhubung ke smartphone, tapi untuk memanfaatkannya sambungan internet harus stabil. Fitur ini juga dapat dimanfaatkan untuk GPS guna menelusuri lokasi.

– Harga Terjangkau

Daihatsu Sigra menawarkan harga pembelian yang sangat terjangkau.

Kekurangan Daihatsu Sigra

– Peredam Kurang Maksimal

Daihatsu sigra punya peredam yang bekerja kurang baik sehingga suara bising dari luar akan terdengar sampai ke dalam, ini tentu mengurangi kenyamanan penumpang ketika berkendara.

– AC Tidak Terlalu Dingin

AC dari Daihatsu sigra tidak terlalu dingin, walaupun AC sudah dinyalakan masih terasa panas apalagi di baris kedua dan ketiga. Daihatsu Sigra hanya membawakan sirkulasi AC bukan double blower, jadi hanya menyalurkan hasil dari depan ke penumpang di barisan kedua dan ketiga.

– Bagian Kaki Baris Ketiga Agak Sempit

Penumpang yang duduk di barisan ketiga akan merasa sempit di bagian kaki, karena punya legroom yang sempit untuk penumpang dewasa. Bila melakukan perjalanan jarak jauh maka badan dan kaki terasa pegal, kursi di deretan ketiga hanya pas untuk ukuran anak-anak.

– Memakai Mesin Standar dan Rem Non ABS

Inilah informasi tentang Daihatsu sigra baik kelebihan maupun kekurangannya, sebaiknya Anda mengetahui secara detail spesifikasinya sebelum kemudian Anda memutuskan untuk membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.