Kini, ada cukup banyak pilihan jenis kamera yang bisa digunakan untuk traveling termasuk alternatif untuk menggunakan action camera atau kamera aksi murah saat hendak jalan – jalan. Kenapa harus action camera?

Sebab, kamera mungil ini cukup tangguh untuk segala medan. Itulah sebabnya beberapa traveler lebih memilih menggunakan action camera murah untuk membantu mereka mengabadikan perjalanannya apalagi jika harus menyelam, snorkeling, dan juga bermain air.

Tidak mungkin kan kamu basah – basahan dengan membawa kamera DSLR atau kamera mirrorless kedalam air? Nah, rekomendasi 4 action camera yang bagus dan murah dibawah ini bisa dijadikan referensi oleh kamu yang masih bingung mempertimbangkan produk terbaik yang bisa menjadi sahabat terbaikmu selama perjalanan.

Kogan 4K Ultra HD

Meski harganya murah meriah, namun action camera ini sudah memiliki resolusi 16MP dengan kemampuan merekam video Ultra HD atau 4K. Kelebihan lain dari Kogan 4K ini juga sudah memiliki LCD. Sungguh sangat bermanfaat dengan harga kurang dari 500 ribuan rupiah.

Harga dikisaran Rp. 400 ribuan.

Brica B-Pro 5 Alpha Edition

Action camera dari Brica ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan GoPro Hero 3. Hadir dalam warna silver dan case yang bisa dibawa nyemplung. Namun karena harganya lebih terjangkau dari GoPro Hero3, sensor kameranya pun menyesuaikan dengan CMOS 5MP saja. Meski agak tanggung, namun lumayan jika hanya digunakan untuk berenang.

Harga dikisaran Rp. 600 ribuan.

SJCam M10

SJCam M10 adalah sebuah action camera kotak layaknya dadu namun dengan ukuran yang lebih besar. Sensor kamera CMOS 12MP yang digunakannya sudah mampu merekam video Full HD.

Harga dikisaran Rp. 900 ribuan.

Xiaomi Yi

Salah satu kelebihan action camera dari Xiaomi ini adalah karena sensor kameranya sudah menggunakan 16MP Sony EXMOR dengan lensa wide angle glass. Apalagi, saat ini sudah ada versi internasionalnya dengan seri 4K. Sangat keren dengan hasil yang maksimal namun harganya minimal.

Harga dikisaran Rp. 1 jutaan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *