Drama Korea Selatan, Voice, kini kembali hadir dengan season terbarunya. Drama tentang kisah Kang Kwon Joo (Lee Hana), seorang profiler suara professional di emergency call center dengan kemampuan pendengarannya yang hebat ini, memang sudah banyak ditunggu kelanjutannya oleh penggemar drakor. Meski masih memiliki inti cerita yang sama, Voice 4 dijanjikan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari season pendahulunya, yang tentunya akan semakin menarik untuk diikuti.

Psikopat dengan Kemampuan Lebih Hebat

 Pada season sebelumnya, Kwon Joo mampu menghadapi psikopat yang berbeda-beda setiap seasonnya, mulai serial killer hingga organisasi kejahatan internasional dengan menggunakan kemampuan pendengarannya yang melebihi orang normal. Namun di season baru ini, salah satu dari gerombolan serial killer yang ia hadapi ternyata memiliki kemampuan pendengaran yang sama dengannya. Ini tentu membuat pengejarannya menjadi jauh lebih sulit. Tidak hanya itu, penjahat ini juga memiliki wajah yang sama dengan Kwon Joo, sehingga membuat penonton penasaran, apakah ada hubungan khusus di antara keduanya?

Partner Baru

Bila pada season 1 Kwon Joo dibantu oleh Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk), dan pada season 2 serta 3 dibantu oleh Do Kang Woo (Lee Jin Wook) untuk menguak kasus-kasus yang dihadapinya, maka pada season 4 ini ia dibantu oleh wajah baru,  Cho Seung Ho (Song Seung-Heon). Cho Seung Ho, atau yang juga dikenal dengan nama Derek Cho, merupakan seorang detektif yang berasal dari LAPD (Los Angeles Police Department.

Dikutip dari laman VOI, melalui konferensi pers bulan Juli lalu, Song Seung Heon mengungkapkan bahwa proses syuting Voice 4 merupakan tantangan baginya. Mulai dari rasa groginya ketika harus melakukan percakapan dalam bahasa Inggris, hingga banyaknya adegan fisik yang membutuhkan stamina tinggi. Ia bahkan mengatakan bahwa adegan fisik pada Voice 4 merupakan adegan fisik yang paling banyak ia lakukan dibandingkan dengan drama dan film yang ia bintangi sebelumnya. Meski begitu, ia tetap antusias dengan perannya di drakor ini, karena ternyata ia merupakan penggemar serial Voice ini.

Idol di Tim Golden Time

Selain Cho Seung Ho, tim Golden Time call center  112 juga kedatangan anggota baru yaitu Han Wo Joo yang diperankan oleh Kang Seung Yeon. Nama ini tentu tidak asing bagi penggemar drama korea sekaligus K-Pop, karena ia merupakan anggota boy band Winner. Han Wo Joo sendiri berasal dari keluarga tiga generasi insinyur yang sangat cerdas, namun lebih memilih untuk menjadi agen call center kepolisian meski memiliki gelar S3. Penonton tentunya penasaran bagaimana dinamika Wo Joo sebagai pendatang baru dengan anggota tim call center lainnya.

Nah, penasaran bagaimana Kwon Joo menghadapi serial killer dengan kemampuan yang sama dengannya? Kamu bisa kupas tuntas kisahnya dengan menyaksikan Voice 4 secara maraton di platform streaming VIU dan pastinya dilengkapi dengan sub Indo.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *