Saatnya Kamu Manfaatkan Transfer Bank Gratis di digibank by DBS

Transfer bank gratis mungkin kedengarannya sedikit asing atau bahkan belum pernah dengar sekalipun. Hal ini memicu banyak perhatian berkat kehadiran digibank by DBS dengan menawarkan banyak promo besar. Salah satu bank dari Negara Singapura ini awalnya kurang dikenal di Indonesia.

Tapi produk baru sering muncul yang menawarkan pembuatan rekening dan kartu debit melalui aplkasi smartphone, tablet Android maupun iOS. Orang-orang pun tertarik dengan promo dan fitur yang diberikan digibank by DBS itu karena sangat banyak menguntungkan.

Saatnya Kamu Manfaatkan Transfer Bank Gratis Di Digibank By Dbs

Komitmennya untuk memberikan kemudahan para nasabahnya. Mulai dari daftar atau membuka rekening, sampai nanti kamu mengakses dan mengatur keuangan di rekening bisa dilakukan melalui aplikasi hanya dengan satu klik saja. Kamu pun bisa melakukan berbagai kegiatan perbankan seperti menerima, mengirim, transfer uang gratis, pembelian, pembayaran yang semuanya bisa dilakukan di aplikasinya.

Awalnya memang tidak banyak orang yang tertarik. Soalnya merasa asing dan takut akan mendapatkan kesulitan ketika menarik atau mengelola uang jika disimpan di digibank by DBS. Tapi banyaknya produk yang menguntungkan, seiring waktu banyak juga bahasan mengenai digibank.

Sebelum kamu mendaftar atau membuat rekeningnya, sebaiknya ketahui dulu fitur-fitur dari digibank by DBS. Setelah mengetahui, silahkan daftar karena membuka rekening di digbank itu gratis dan cuma membutuhkan KTP dan formulir yang disediakan saja.

Membuka rekening di digibank itu cukup mudah dan bisa dilakukan di rumah tanpa harus pergi ke bank. Prosesnya juga cepat karena setelah membuat akun dan berhak mendapatkan kartu debit, nantinya akan dikirimkan ke alamat rumah kamu langsung!

Transfer bank gratis pun bisa dilakukan dan menjadi salah satu keunggulan fitur ini. Kamu juga bisa tarik tunai bebas biaya di ATM mana saja tanpa perlu antri! Nikmatilah kenyamanan dan kemudahan transaksi lainnya dengna satu kartu debit digibank.

Cara Aktivasi Kartu Debit Digibank

1. Login ke Aplikasi digibank by DBS
2. Klik menu utama dan pilih “Rekening saya”
3. Klik “Aktivasi Kartu Debit”
4. Masukan nomor CVV & buat PIN.
5. Kartu debit digibank siap digunaka

Tenang saja, jika mengalami masalah seperti ATM hilang, error atau sebagainya, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service yang ada di Aplikasi digibank by DBS. Jadi kamu bisa melakukan berbagai hal secara langsung melalui aplikasi tanpa harus pergi ke digibank by DBS.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun

Kamu bisa menikmati fasilitas transfer bank gratis lewat Aplikasi digibank by DBS. Pake digibank by DBS memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin. Tunggu apalagi, pake Aplikasi digibank by DBS sekarang juga!

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Nabung di digibank by DBS juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRIMA hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya Admin

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa leluasa transaksi transfer uang gratis dengan bebas biaya admin. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin karena hanya punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Tunggu apa lagi, segala keuntungan ini dapat kalian rasakan dengan segera dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Segera download Aplikasi digibank by DBS. di App store dan Google store, Sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *