Intip Gaya Busana Muslim bagi Wanita Remaja Terbaru 2020

Hal pertama yang banyak orang bayangkan ketika mendengar kata busana muslim pasti gaya yang monoton atau itu-itu saja. Padahal, busana muslim juga bisa dipadu padankan mulai dari bawahan hingga hijab menjadi lebih trendy.

Jika bingung memulainya dari mana, bisa intip gaya berbusana muslim para selebgram banyak bermunculan di bawah ini. Jadi, jangan takut dibilang kuno saat memakai setelan baju muslim ya!

4 Berbagai Pilihan Style Outfit Kece Bagi Wanita Muslim

Hijab Polos dengan Kemeja Motif

Sebagai remaja muslim, cobalah menentukan penampilan yang tidak membosankan. Salah satunya, dengan bermain-main pakaian motif. Akan tetapi, Anda harus pandai-pandai dalam memilih kombinasi supaya tidak menciptakan kesan ramai. Sebagai contoh, jika sudah mengenakan kemeja motif, maka pilih hijab polos.

Tampil Anggun dengan Rok Span Maxi

Khusus bagi Anda yang ingin tampil elegan, bisa coba pilihan busana muslim dengan bawahan berupa rok span warna hitam. Meskipun terbilang simpel, rok span sangat cocok dipakai untuk acara formal. Cukup dipadukan dengan kemeja yang agak longgar dan bahan jatuh, akan membuat Anda terlihat lebih anggun dan cantik.

Jaket Kulit dengan Celana Denim untuk Wanita Tomboy

Meskipun wanita muslim identik dengan pakaian tertutup, namun tidak semua menciptakan kesan feminim. Ada pula yang berpakaian OOTD dengan jaket kulit warna hitam dan celana denim seperti selebgram Erlinda Yuliana sehingga terlihat tomboy. Ya, jaket kulit memang tengah menjadi outer sorotan yang lagi tren akhir-akhir ini. Jangan lupa, tambahkan aksesoris topi biar lebih keren.

Tetap Santun dengan Celana Kulot dan Kemeja Oversized

Berpakaian muslim tidak harus ribet. Anda bisa contek gaya berpakaian selebgram Intan Khasanah yang tetap simple dan kekinian dengan bawahan celana kulot. Dikombinasi dengan kemeja oversized, menimbulkan kesan yang modis tetapi santun.

Celana Palazzo untuk Gaya Casual

Selain kulot, ada juga bentuk celana lain yang cocok untuk wanita muslim yaitu Palazzo. Jenis celana ini menciptakan kesan kasual semi formal. Jangan lupa, pilih shade gelap saat musim hujan biar tidak mudah kotor. Lalu, imbangi dengan atasan warna putih atau cerah.

Nah, dari gaya busana muslim bagi wanita remaja di atas, manakah yang bakalan Anda coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *